Find us Here

1 Jengkal di atas dan 1 jengkal dibawah pusar sebabkan celaka pada manusia

Berbicara berkenaan pusar pada tubuh manusia yang terletak di bagian perut, mungkin sesiapa tidak mengenal pusar dalam bahasa sehari-hari saya disebut "Pusat" artinya titik tengah. jelasnya Pusar merupakan suatu lubang tertutup yang berada di atas perut, karena pusar adalah bekas dari tali pusar yg menhubungkan ari2 dengan dengan perut kita untuk penyaluran nutrisi tadi yang konon perut kita berlubang otomatis seiring berjalanya waktu lubang itu menutup menjadi kulit tipis, alias lapisan kulit tertipis dari perut kita, 

dalam catatan ini bukan pusar yang menjadi persoalannya akan tetapi anggota yang berada di bawah 1 jengkal dan 1 jengkalnya di atas pusar. mengapa? 
sebagai manusia fungsi anggota yang berada di atas dan di bawah nya ini yang inti sebagai permasalahan, kasus, dan berbagai macam jenis dosa dilakukan. untuk bahan pengetahuan tambahan bahwa penting diawasi sebagai anggota yang paling banyak membawa masalah bagi jiwa manusia dan akhirnya menjerumuskan manusia ke dalam lembah "Dosa". bila dikaji lebih mendalam berkenaan ke dua anggota inilah yang menyebabkan permasalah, kerap sekali kita menganggap ini hal yang remeh, kecil namun kedua anggota inilah yang menjadi sumber dari "permasalahan". 


Baiklah, Pertama. kita akan membahas Anggota tubuh yang berada 1 jengkal di bawah Pusar yaitu Alat reproduksi, penulis tidak menjelaskan lebih lebar berkenaan dengan fungsi alat reproduksi ini akan tetapi langsung ke inti yang ingin penulis utarakan bahwa "anggota ini" sangat sering membawa masalah jika tidak diawasi. hal ini disebabkan nafsu dan bisikan syeitan yang merusak tatanan kehidupan manusia. kebutuhan terhadap anggota ini selayaknya dipenuhi jikalau blogger tidak mau terjerumus ke dalam aktivitas yang tidak layak dilakukan oleh manusia  misalnya zina. 

Kedua, Perut. merupakan setral yang menampung makanan dan sebagainya, blogger dapat membaca lebih lanjut berkenaan fungsi perut mendetail namun kalau berbicara perut juga akan berbicara lapar untuk menghindari permasalah dalam hidup manusia memenuhi kebutuhan perut agar tidak merasa lapar. sehingga tidak akan mendapatkan masalah dalam hidup manusia.  sebagai kajian kasus mengapa banyak kriminal yang terjadi? salah satunya faktor kebutuhan perut yang terpeuhi akibatnya membawa dampak kriminal, dan beragam kasus terjadi di sekitar kita. 

Catatan ini hanya sebagai kajian pribadi sehingga pantas rasanya menjadi buah pikiran, penting atau tidak ! penulis kembalikan ke pribadi pembaca. berikan komentar terkait "


Blog, Updated at: 2:21:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close