Find us Here

3 Manfaat menjadi blogger

Blog merupakan salah satu web yang menampung publikasi postingan di internet yang paling mudah dan gratis, selain itu juga blog bisa menghasilkan uang akan tetapi perlu ketekunan dalam mempublikasikan postingan. Berikut penulis akan menguraikan sedikit manfaat berdasarkan pengalaman dalam dunia blog:
Internet sudah menjadi bagian daripada kehidupan kita saat ini, hasil survei  membuktikan bahwa persentase kebutuhan internet sangat drastis mulai dari mencari artikel, bacaan, media dan bahkan belanja yang menggunakan media internet.  berkenaan dengan wawasan. wawasan dan pengtahuan ini didapati dengan membaca tentunya: 
"Membaca kunci pengetahuan"
seorang blogger pasti memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas. kenapa tidak?? seorang blogger akan membacakan posting atau artikel sebelum ia mempublikasikan postingannya. kebutuhan posting atau publikasi ini sangat dipicu untuk membaca, tanpa membaca seorang blogger tidak dapat memposting postingan untuk dipublikasin dengan demikian seorang blogger sudah barang tentu memiliki wawasan yang banyak dan luas tentunya, Positif to be a blogger.


Menulis bukan pekerjaan mudah walaupun nampak dari orang bahwa ketika kita sedang mengerjakan pekerjaan ini begitu sangat mudah. hal ini diperlukan wawasan dan ketekunan dalam menekuni pekerjaan ini tentunya. pengetahuan salah satu unsur di mana seorang blogger bisa menulis dengan baik dan menjadi seorang penulis juga difaktori dari kebiasaan seseorang. nah, bagaimana dengan seorang blogger? seorang blogger sangat ditekankan dapat menulis kebiasaan memposting postingan untuk dipublikasikan di blog membuat blog dipaksa untuk dapat menulis dengan baik dan benar. dengan demikian blogger menulis. 

manfaat yang ketiga, selain manfaat yang didapatkan dari blog yaitu menambah wawasan dan melatih diri untuk menulis blog juga dapat menghasilkan uang. bagaimana bisa?? uang didapatkan oleh seorang blogger dengan menyediakan tempat untuk publikasi iklan, saat ini sangat banyak perusahaan advertiser dan publisher online yang menawarkan blogger untuk menempatkan iklan mereka, salah satu pengalaman penulis yaitu google Adsense yang sudah dipercayakan oleh dunia, bahkan bukan hanya google yang menawarkan jasa publisher ads. anda bisa browsing publisher iklan online sendiri. 

Itulah 3 manfaat Blog, catatan ini manfaat di balik bermain blog, mungkin banyak manfaat yang lain namun ketiga manfaat tersebut sudah penulis rasakan sehingga pembuktikan kembali kepada anda untuk dapat mulai untuk mengenal yang namanya blog. 

---- Now, I em Not just a facebooker 
but
 I em also a blogger en Youtuber ----


Blog, Updated at: 6:46:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close