Find us Here

vpn tercepat untuk laptop 2018

Jika anda seorang pengguna internet pasti sudah tidak asing lagi dengan Istilah VPN. VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network yaitu sebuah koneksi antara jaringan satu dengan jaringan lain secara privat (aman) melalui jaringan Internet. Virtual Network berarti jaringan yang terjadi hanya bersifat virtual. Tidak ada koneksi jaringan secara riil antara 2 titik yang akan berhubungan. Sedangkan Private ialah jaringan yang terbentuk secara private dimana tidak semua orang bisa mengaksesnya. Data yang dikirimkan akan terenkripsi sehingga tetap rahasia meskipun melalui jaringan publik.



Berikut ini fitur-fitur yang bisa anda dapatkan dari VPN. Remote Access, dengan VPN kita dapat mengakses komputer atau jaringan kantor, dari mana saja selama terhubung ke internet. Keamanan, dengan koneksi VPN kita bisa berselancar dengan aman ketika menggunakan akses internet publik seperti hotspot atau internet cafe. Menghemat biaya setup jaringan, VPN dapat digunakan sebagai teknologi alternatif untuk menghubungkan jaringan lokal yang luas dengan biaya yang relatif kecil, karena transmisi data teknologi VPN menggunakan media jaringan public yang sudah ada tanpa perlu membangun jaringan pribadi. VPN dapat mengakses website atau situs yang di blokir oleh oleh ISP ataupun host, Membypass internet Cencorship, Menambah kecepatan saat mendownload, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai VPN, maka ada baiknya kita memahami terlebih dahulu cara kerja dari fitur virtual private network ini. VPN pada dasarnya bekerja dengan cara melakukan forwarding lalu lintas data yang ada di dalam jaringan internet. Jadi, ketika user mulai melakukan koneksi dengan internet, semua data dan juga arus transmisi yang melewati jaringan internet dapat diakses dengan mudah, tanpa khawatir tidak dapat membuka situs-situs yang diblokir. Nah apa saja aplikasi VPN terbaik itu yuk kita simak artikelnya dibawah ini.

1.PSIPHON
Psiphon adalah aplikasi penembus sensor buatan Psiphon Inc. yang memanfaatkan teknologi VPN, SSH, dan HTTP Proxy untuk menyediakan akses bebas sensor ke konten internet kepada Anda. Aplikasi klien Psiphon akan secara otomatis mempelajari titik akses baru untuk memaksimalkan peluang Anda menembus sensor. Psiphon dirancang untuk memberi Anda akses terbuka ke konten online. Psiphon tidak meningkatkan privasi online Anda dan tidak seharusnya dianggap atau digunakan sebagai alat keamanan berinternet. Internet bebas itu bagus, tapi tentunya tidak ada yang mau akunnya dicuri atau dihack. Psiphon memberi Anda jalur aman menuju internet, apa pun jaringannya itu. Tim pengembang perangkat lunak Psiphon berupaya memberikan solusi penembus sensor yang terbaik, tercepat, termudah, dan paling terbuka. Dan juga menjelajahi area-area baru tempat keahliannya dapat melindungi, memberdayakan, dan membebaskan pikiran para pengguna di seluruh belahan dunia



Sejak 2008, Psiphon telah membantu jutaan orang di negara-negara yang terbelenggu akan kebebasan dalam mengakses khazanah ilmu dan gagasan yang disensor. Kini Psiphon juga bisa melakukannya untuk Anda.

Psiphon bekerja sama dengan berbagai kelompok untuk memberikan dukungan dan saran kepada orang-orang yang menggunakan Psiphon di mana pun mereka berada. Perangkat lunak phispon telah diterjemahkan ke dalam 15 bahasa di dunia dan terus bertambah melalui Transifex sebagai bagian dari Localization Lab.

Salah satu kerja sama yang paling sukses adalah dengan ASL19 yang telah memberikan terjemahan dan layanan dukungan dalam bahasa Farsi serta aktif membantu kami dalam menambah jumlah pengguna. Untuk mendownload aplikasinya atau hanya sekedar melihat-lihat saja bisa anda kunjungi langsung situsnya Disini.

2. Hotspot Shield
Hotspot Shield adalah penyedia VPN gratis untuk melindungi komputer Anda dari spyware dan jenis virus lain saat komputer anda sedang terhubung dengan internet menggunakan Hotspot / WIFI. Software ini bersifat gratis yang mampu melindungi koneksi internet dan mengenkripsi informasi pribadi sehingga Anda dapat dengan aman menjelajahi web di rumah , tempat kerja atau di depan umum. Hotspot Shield menggunakan Virtual Private Network untuk mengamankan koneksi Anda, menyembunyikan alamat IP Anda dan memungkinkan Anda untuk membuka Website atau Situs yang di Blok. Dapatkan akses cepat dan aman untuk media sosial , game dan video tanpa ada batasan karna kebebasan adalah segalanya.



Hotspot Shield menciptakan virtual private network (VPN) Antara PC, iPhone, Android dan Gateway. 

Hotspot Shield dapat mencegah terowongan snoopers, hacker, ISP, dari melihat kegiatan browsing web Anda, pesan instan, download, informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan. Hotspot Shield aplikasi keamanan gratis untuk men-download, menggunakan teknologi VPN terbaru, dan mudah untuk di instal dan digunakan. Jika anda ingin mendownload aplikasi ini bisa anda kunjungi langsung situsnya disini.

3. SecurityKISS
SecurityKISS Tunnel adalah aplikasi Private Network ( VPN ) implementasi virtual berdasarkan OpenVPN dan L2TP. Hal ini menciptakan VPN antara komputer Anda dan gerbang keamanan SecurityKISSyang dapat mencegah pihak ketiga dari melihat kegiatan browsing web Anda , pesan instan , download , informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan. yups semua data Anda akan di enkripsi dan alamat ip Anda akan disembunyikan.



Anda tidak perlu kwatir lagi jika seseorang memotong lalu lintas online Anda di jalan. Bahkan penyedia internet Anda tidak akan tahu apa yang Anda lakukan di web saat ini dan mereka pun tidak dapat memblokir atau menyaring lalu lintas Anda, disini Anda benar-benar bebas. Anda dapat dengan bebas bermain apa saja di internet tanpa adanya block, bahkan ke situs-situs terlarang, game online yang diblock, bahkan video yang dilarang untuk didownload, semuanya bisa anda akses. Untuk mendownload software ini bisa anda kunjungi langsung situsnya Disini.

4. ExpressVPN 
ExpressVPN adalah layanan Virtual Private Network berdasarkan British Virgin Islands, yang menawarkan bandwidth tak terbatas ke pengguna, atas berbagai teknologi enkripsi dan akses ke berbagai server yang berlokasi di seluruh dunia membuat ExpressVPN menjadi yang terbaik dikelasnya.
 


Selain melindungi identitas pengguna dan menyediakan sambungan internet yang aman, ExpressVPN juga diiklankan sebagai sarana untuk mendapatkan sekitar sensor internet, serta pembatasan geografis yang ditempatkan di situs web dan konten media streaming. 

Menonton konten yang Anda inginkan dari negara manapun di bumi , pada kecepatan yang cepat. Mengenkripsi lalu lintas Internet dan menyembunyikan alamat IP Anda dari hacker dan mata-mata. Mengakses situs atau aplikasi tanpa sensor.

Setup mudah , apakah Anda menggunakan komputer, tablet, atau smartphone. aplikasi user-friendly kami membiarkan Anda mengamankan koneksi Anda dan website unblock dalam satu kali klik. Hanya mendaftar, menginstal, dan terhubung. Jaringan SSL yang aman karna menggunakan 256-bit enkripsi untuk menghantar dan menerima data dengan aman melalui internet. ExpressVPN berjalan mulus di latar belakang sehingga Anda dapat menggunakan internet tanpa interupsi.

ExpressVPN memiliki lebih dari 1000 lokasi server di 78 negara di seluruh dunia. Server ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan uptime lebih stabil, karena setiap kali salah satu server malfungsi, mereka hanya dapat mengubah koneksi server. Dan untuk mendownload aplikasi ini bisa anda kunjungi langsung situsnya Disini.

5. PureVPN
 PureVPN merupakan solusi Jaringan Privat Virtual (VPN) multiplatform bagi anda yang peduli tentang keamanan online, anda yang ingin bebas dari pembatasan geografis, atau anda yang hanya ingin jaringan privat untuk transfer data. PureVPN  sangat cepat dengan banyak pilihan server pada PureVPN, terutama bagi siapa saja yang peduli tentang keamanan ketika terhubung dengan hotspot WiFi pada laptop atau perangkat bergerak, dan mereka yang ingin menonton situs seperti Netflix dan Hulu yang diblokir di wilayah mereka.




PureVPN sangat mudah digunakan setelah dipasang dan Anda dapat menggunakan satu akun untuk lima peranti baik pada versi gratis atau berbayar, tetapi versi gratis terbatas hanya 3 hari penggunaan.
Jika Anda bergelut pada platform tertentu, ada beberapa tutorial bermanfaat untuk masing-masing ditambah lagi dukungan online 24 jam jika Anda mengalami kesulitan. Penataannya juga sangat langsung , dan PureVPN akan otomatis memilih server paling cepat untuk lokasi Anda, biasanya yang paling dekat. Anda dapat secara manual memilih server dan bahkan kota yang ingin Anda hubungi proxy-nya dari daftar buka bawah.

Alamat IP baru Anda secara jelas ditampilkan bersama dengan penggunaan lebar pita. Anda juga dapat memilih secara khusus untuk apa akan Anda gunakan PureVPN misalnya menonton video, menjelajah secara anonim dan lain-lain.
 
PureVPN memiliki jaringan luas di lebih dari 450 server pada hampir 90 negara yang berarti Anda akan selalu bisa menemukan sambungan cepat dan bisa diandalkan, ini kadang bisa jadi masalah pada penyedia VPN lainnya. Anda dapat mengecek situs web pengembang untuk daftar lengkap cakupan negara dan ada juga lampu status yang menandakan apakah server berfungsi atau tidak. Juga tidak ada penghambat lebar pita, jadi jika ISP Anda membatasi penggunaan Anda, PureVPN bisa memintasnya. Jadi gunakananlah aplikasi ini dan dapatkan kecepatan aksesnya dan juga kebebasannya, anda bisa melakukan apa saja di dunia maya. Dan untuk mendownload aplikasinya bisa anda kunjungi langsung situsnya Disini.

6.SaferVPN
SaferVPN adalah penyedia layanan VPN berbasis di Tel Aviv, Israel. visi SaferVPN untuk memberikan kebebasan nyata untuk berekspresi dan informasi di seluruh dunia melalui internet. Mereka ingin menggunakan layanan mereka untuk internet larangan dan pembatasan di seluruh dunia. Hari ini, mereka memiliki lebih dari 100 VPN server di lokasi 24 (22 negara) yang memberikan pengguna dengan akses gratis mengalir informasi secara online.


Membuka dan menikmati semua situs web favorit Anda , layanan dan aplikasi streaming dari mana saja di dunia ini tanpa takut terblock atau terkena ISP, disini anda benar-benar bebas melakukan apapun.

Menyembunyikan identitas Anda , kegiatan dan lokasi dari ISP , website dan pengawasan pemerintah.  Browsing dengan kecepatan koneksi tertinggi di mana pun Anda berada di dunia. Terhubung ke global, server berkecepatan tinggi dan surfing web gratis throttling, pengguna dengan akses unlimited bandwidth sehingga mereka dapat menikmati layanan VPN mereka sebanyak yang mereka inginkan.. SaferVPN mengelola jaringan VPNnya sendiri dan menulis kodenya sendiri hal ini dilakukan untuk memberikan Anda pengalaman tercepat.

Melindungi semua data pribadi dan pekerjaan yang berhubungan dengan Anda dari hacker dan snoopers dengan browsing tingkat tertinggi enkripsi.

SaferVPN telah merancang aplikasi untuk anda sehingga anda memiliki pengalaman yang sempurna. Yang dibutuhkan adalah satu ketukan atau klik dan Anda dapat menikmati akses internet tak terbatas, aman dalam hitungan detik saja. Untuk mendownload aplikasinya bisa anda kunjungi langsung situsnya Disini.

7. HIDE MY ASS
HIDE MY ASS adalah penyedia VPN  untuk melindungi komputer Anda dan sekaligus pemberi kebebasan dalam dunia internet. Meskipun anda baru mengenal VPN? Bukan masalah bagi HIDE MY ASS! Cukup beri tahu keperluan Anda pada HIDE MY ASS, sisanya mereka lah yang menanganinya. Wizard koneksi HIDE MY ASS akan menyiapkan semuanya dengan beberapa klik. Simpan lokasi kesukaan Anda pada tab Favorit yang berguna untuk akses mudah.  Ketikkan nama lokasi, lalu HIDE my ASS akan menampilkan daftar lokasi yang bisa Anda pilih. 



Anda pun dapat menikmati fitur-fitur canggih HIDE MY ASS diantaranya, Sembunyikan identitas online Anda dan browsing online secara anonim. IP Anda tersembunyi sehingga Anda dapat browsing tanpa dilacak. Akses situs kesayangan Anda tanpa batasan ketika jauh dari negara asal. Nikmati keamanan online, bahkan pada koneksi WiFi publik dan jaringan tanpa keamanan. Ubah alamat IP Anda untuk mengakses situs web favorit di lokasi lain. Membantu menjaga keamanan data Anda dengan enkripsi setaraf bank untuk semua aktivitas online Anda. Layanan VPN lain dapat sangat memperlambat sambungan internet Anda tapi Dengan layanan  HIDE my ASS , sambungan tetap cepat dan akan bertambah cepat.

Dengan server di lebih dari 190+ negara, maka di mana pun Anda berada akan banyak sekali server yang mendukung. Tinggal unduh, pilih lokasi virtual Anda dari seluruh dunia, dan enkripsi aman pun dimulai. Dukungan pelanggan kapan pun Anda inginkan, lewat internet, chat, dan telepon. Untuk mendownload aplikasi ini bisa anda kunjungi langsung situsnya.

Itulah beberapa penyedia VPN terbaik dan yang patut anda coba, semuanya memiliki fitur-fitur terbaik yang mampu mendobrak kebebasan akan internet dan juga melindungi semua data anda dari serangan hacker saat menggunakan internet, dan anda juga diberi kecepatan akses maupun download.
Belajarlah untuk bisa bukan tak mampu karna pada dasarnya belajar diciptakan agar kita selalu bisa melakukan apapun untuk menghadapi dunia ini.

Sekian dari artikel kali ini jika ada yang sobat ingin tanyakan atau ingin menambahkan silahkan komentar dibawah ini terima kasih.


Sumber: 


Blog, Updated at: 1:29:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close