Find us Here

Tips Copy paste

Ilustrasi Copy Paste
Ketahuan ini, anda mau copy paste !!! jangan khawatir copy paste dibolehkan,  akan tetapi berikut ulasan cara memanfaatkan artikel copy paste dari blog orang lain menjadi sumber ide:

1. Silakan buka artikel hasil copy paste dari komputer atau laptop anda, silakan baca berulang - ulang kali dan pahami.

2. Sesudah anda membaca 10 kali, silakan tutup artikel tersebut, coba anda istirhat 5 menit dan mulai untuk berpikir dan berkhayal dan berbicara dalam pikiran anda, pikiran anda sudah mulai bisa berpikir dengan sendiri dengan topik yang sama, dan malahan anda akan berpikir artikel yang di baca kurang sempurna.

3. Jika anda masih belum ketemu juga ide untuk menulis, itu anda sudah mengeahuinya susah orang lain membuat artikel sudah anda rasakan, jadi inti jangan copy paste artikel orang lain jika ingin di posting kembali, jika ingin d posting kembali tanya kepada pemiliki bisa buat di copy paste.

4. Kembali pada nomor 2, jika anda terapkan hal tersebut saya sangat yakin malahan tulisan anda akan lebih sempurna jika anda ingin berpikir dan manfaat kan sumber daya dalam diri anda.

Semoga bermanfaat, dan selalu menjadi orang yang pemiliki harga diri dan melahirkan ide-ide dari tulisan sendiri yang bermanfaat untuk orang lain, mulai dari sekarang tanamkan dalam diri anda saya bisa lebih dari siapa pun menulis artikel.


Blog, Updated at: 1:42:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close