Find us Here

3 Aplikasi Smartphone yang menguntungkan

Kehadiran Smartphone android di tengah kehidupan sekarang ini memberikan kemudahan dalam komunikasi namun juga kalau dapat digunakan dengan sebaik mungkin akan menguntung dan mengahasilkan uang. Kerap kali kita merasa kalau aplikasi smartphone yang kita pakai hanya menguntungkan pihak penyedia aplikasi dan tidak memberikan keuntungan sama sekali untuk pengguna aplikasi. 

Pada umumnya, kita tidak memilih dalam menginstal aplikasi Smartphone kita sehingga kita tidak tahu aplikasi yang terinstal tersebut kurang bermanfaat, mungkin itulah yang menyebabkan teman-teman sekalian merasa bosan dengan aplikasi. Dalam catatan ini saya akan menunjukkan blogger beberapa aplikasi yang terbukti 100% dapat menguntungkan pengguna Smartphone. Berikut ini aplikasinya: 
1.Cash Tree
Cash Tree merupakan layanan asal Hong Kong yang berada di bawah Viti Global Limited. aplikasi ini sudah mendapat lebih dari 10.000 unduhan. Berdasarkan press release, aplikasi ini menargetkan 1 juta unduhan hingga akhir tahun mendatang.

Cash Tree sudah mendukung seluruh operator seluler Indonesia, baik pengguna im3, telkomsel, xl, smartfren, atau axis bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini.

Download di Sini


2.Whaff
Whaff adalah aplikasi penghasil dollar terpopuler yang ada di playstore. Untuk menginstal aplikasi ini adalah download aplikasi WHAFF di Googleplay atau langsung memasukkan kode invite  CQ11395










Download Aplikasi di Sini 


3.Toluna.com
Toluna adalah sebuah komunitas online didedikasikan untuk membuat agar suara Anda didengar! Katakan pendapat Anda dan dapatkan imbalan dengan berpartisipasi dalam survei. Ungkapkan pikiran Anda melalui jajak pendapat dan opini yang Anda ciptakan di Toluna!. Dengan memberikan opini melalui survey maka akan mendapatkan poin, Bila didapatkan penukaran poin Anda dibatalkan secara otomatis dikarenakan pada akun Toluna Anda, itu disebabkan Anda tidak mendaftarkan nomar HP Anda atau nomor HP tidak valid.

Silahkan login ke akun Toluna Anda dan melengkapi informasi tersebut, jika tidak maka sistem kami akan secara otomatis membatalkan penukaran poin Anda dan poin akan dikreditkan kembali ke akun Anda. Untuk memeriksa status imbalan Anda, klik pada menu disebelah profil dan klik pada Imbalan Saya, masukkan kisaan tanggak dan klik Tampilkan. Harap diperhatikan: untuk beberapa provider Anda tidak akan menerima SMS pemberitahuan bahwa pulsa telah ditambahkan, jadi silahkan memeriksa balance pulsa Anda.

Download Aplikasi di Sini 


Blog, Updated at: 1:30:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close