Find us Here

Cara menggunakan Tag steemit yang benar

Menanggapi berbagai persoalan steemit membuat saya semakin banyak belajar tentang platform steemit dan ingin selalu men-share kepada steemian baru sehingga saya berharap nanti dapat berkontribusi untuk member baru di Steemit.

Baiklah, pada kesempatan ini saya hanya ingin memposting berkenaan dengan #Tag. Tagging ini sebenarnya sudah banyak yang menulis bahkan terlalu sederhana untuk menjelaskan namun mungkin tidak untuk anggota yang sudah mencapai ranking 30-an ke atas.



Sepengetahuan saya #tag itu sesuai dengan dijelaskan dalam FAQ steemit adalah kategori Postingan. Stemian memposting konten bebas men-tag sesuai dengan postingannnya akan tetapi lebih baik tagging tersebut menggunakan tagging yang sudah terkategori di steemit. Steemit memberikan kita 5 Tag persatu postingan.

# Apa Itu Tagging?
Tags are a way to categorize your content, so that others can find it. The more relevant the tags are to the post, the more like-minded people will come across it.<sup>[Sumber]( https://steemit.com/faq.html#What_are_tags)</sup>

Lebih lanjut, istilah Tag dimaksud adalah salah satu cara untuk mengkategorikan konten kita, sehingga para steemian yang lain dapat dengan mudah menemukan konten kita yang relevan atau sesuai dengan postingan kita. Berikut anda dapat melihat tagging steemit:
1.        Klik kanan pada settingan steemit (atas sebelah kanan)
2.       Kemudian pilih Explorer
3.       Selanjutnya anda bisa memilih tagging yang sesuai dengan judul post anda.

Demikianlah postingan saya kali ini berkenaan dengan #Tag di steemit semoga dapat membantu kawan-kawan steemit dalam menggunakan tagging. Sehingga mendapatkan kunjungan yang banyak dari tangging tersebut. Jika anda merasa bermanfaat silakan berikan upvote dan juga komentari di bawah ini.

Thanks,
@jasmadiyunus


Blog, Updated at: 5:45:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close