Find us Here

Bandwith limit Exceeded pada Akun Steemit - Solusinya???



“it is difficult to be patient but to waste the rewards for patience is worse
 – Abu Bakr ra.


Salam Blogger  …..
Postingan saya kali mengangkat seputar permasalahan Bandwith limit Extended permasalahan ini yang sangat saya benci dalam permainan steemit ini akan tetapi hanya sabar saja namanya juga berusaha dan bukan kita yang menbuat platform ini terus hanya bisa mengikuti aturan mainnya.

Bandwith Limit terjadi pada akun kita tentu saja mengakibatkan user tidak bisa Posting, Coment, Upvote dan termasuk mentransfer SBD dan sebagainyaJadi, apa itu Bandwith limit?

Dalam postingannya @madimancity memberikan penjelasan terkait Bandwith Limit bahwa:
penggunaan bandwidth dalam akun hosting atau web, sudah melebihi kuota yang diberikan. Sebagai contoh, kuota bandwidth kita 1GB/Minggu, ternyata baru 2 hari berjalan, pemakaian sudah diatasnya, maka sampai tanggal satu hari berikutnya, halaman web kita akan dihiasi dengan tulisan indah “bandwidth limit exceeded”

"Bandwidth in the hosting account, has exceeded the quota given. For example, our bandwidth quota is 1GB / month, it's only 2 weeks running, the usage is already above it, then until the 1st of next month, our web page will be decorated with beautiful writing "bandwidth limit exceeded"

Tidak hanya itu penelusuran terus berlanjut tentang Bandwith limit Extended, berikut artikel terkait dengan hal tersebut:

Bandwith Limit Exceeded dipublish oleh @juanaulya1122

Panduan steemit bag # 6 Memahami Bandwith Limit dipublish oleh @abunagaya

Bandwith Limit exceeded dipublish oleh @aneukpineung78

Bandwith Limit exceeded dipublish oleh @madimancity

Bandwith Limit exceeded, Apa Masalah ini? dipublish oleh @ainunukhalid

Dari beberapa artikel postingan di atas sehingga saya dapat memahami tentang bandwith limit dan tidak lagi terkejut dengan permasalahan. Tidak menduga-duga bahwa permasalah itu adalah istilah Banned sebagaimana pada blogger.

Solusi??
Mengecek bandwith
untuk menghindari jangan sampai terjadi Bandwith Limit pada akun steemit kita maka kita perlu mengecak setiap saat aktivitas pada steemit baik vote, comment atau posting sehingga tidak kehabisan bandwith di https://steemd.com/@username

Menghemat bandwidth
untuk mengehemat bandwith kita juga perlu menggunakan  plugin kompresor misal untuk kompress html, kompres css dan kompres gambar. Lumayan untuk menghemat bandwidth.!


Demikianlah permasalah dalam steemit berkenaan dengan Bandwith limit extend, harapan postingan ini dapat menambah pengetahuan bagi steemit lover sehingga tidak terkejut ketika berada pada masalah bandwith limit tersebut.

Terima kasih atas waktunya telah mengunjungi postingan saya dan Bagi blogger yang menyukai postingan ini tentu saja agar dapat memberikan Upvote dan meninggalkan komentar

Thanks, Steemit Lover

@jasmadiyunus


Blog, Updated at: 1:46:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close