Find us Here

Game Android Terbaik 2018




1. Clashlands
Crashland dirilis pada tahun 2016 dan sudah termasuk game Android terbaik yang pernah diproduksi. Ini fitur pengemudi truk intergalaksi yang akhirnya jatuh mendarat di planet asing. Tugas gamer adalah mencari tahu apa yang sedang terjadi, membangun basis, mengumpulkan berbagai barang (dan kerajinan), dan menyelamatkan dunia dari plot jahat. Ini memiliki elemen RPG untuk pengembangan karakter, banyak item yang dapat Anda kumpulkan dan kerajinan, dan permainan membuatnya lebih mudah dengan melakukan hal-hal seperti menyortir inventaris Anda secara otomatis. Ini adalah satu ton kesenangan dan berisi puluhan jam konten. Bagian terbaik? Tidak ada pembelian dalam aplikasi untuk menghalangi.

2.Geometri wars
Seri Geometri Wars memiliki basis penggemar yang cukup besar dan secara konsisten digambarkan sebagai salah satu game indie paling menyenangkan yang pernah dibuat. Geometry Wars 3 melanjutkan tradisi yang membanggakan dengan memperkenalkan peta 3D yang dibangun dari berbagai bentuk untuk membuat game lebih menantang. Ini fitur 100 tingkat, 12 mode pertempuran, dan itu semua dimainkan lebih dari 15 grid 3D. Gamer akan memiliki kemampuan super dan semua HD, ledakan warna-warni yang dapat ditangani otak gamer. $ 9,99 mungkin tampak mahal untuk game seluler, namun juga tidak ada pembelian dalam aplikasi.



3. Heartstones Heroes of Warcraft Flew
Hearthstone Heroes of Warcraft  merupakan game yang diirilis pada akhir 2014 dan ini merupakan salah satu game Android terbaik sejak saat itu. Ini adalah konsep yang mirip dengan game seperti Pokemon atau Magic: gamer mengumpulkan mengumpulkan kartu, membangun deck, dan duel pemain lain menggunakan deck tersebut. Ada beberapa komponen offline namun game ini selalu online. Gamer juga dapat terlibat dengan penghematan awan melalui battle.net yang memungkinkan gamer memainkan game di PC atau perangkat seluler Anda secara bergantian. Ini memiliki ekspansi baru yang sering datang dan itu membantu menjaga agar tetap segar.


Blog, Updated at: 7:07:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close