Find us Here

Megatypers: Dapatkan Typer Credit 200 $ Lebih Setiap Bulan

Apa itu MegaTypers.com?
MegaTypers.com adalah perusahaan manajemen tenaga kerja yang menyediakan layanan entri data ke lembaga-lembaga swasta dan pemerintah. Tujuan utama MegaTypers adalah untuk mendukung kebutuhan digitalisasi klien kami dengan mengubah kertas dipindai ke dalam dokumen digital dapat diedit. Layanan kami juga meliputi Gambar-to-text pengakuan, transkripsi dari Voice Teks, dan membantu tunanetra untuk mengatasi tantangan visual yang internet ini.

Mega Typers sedang mencari typers dari seluruh dunia. Yang perlu Anda kerjakann adalah komputer dengan koneksi internet dan kemampuan untuk mengetik setidaknya 10 Kata Per Menit. jadwal kami fleksibel. Anda dapat bekerja setiap jam yang Anda inginkan dan selama Anda silakan. Semakin cepat Anda mengetik, Kredit lebih typer (yang dapat ditukarkan dengan mata uang dolar) yang Anda peroleh.

MegaTypers.com fantastis untuk:
1. Ibu yang tinggal di rumah.
2. Orang tua yang membutuhkan pekerjaan kedua.
3. Siswa.
4. Orang-orang di antara pekerjaan.

Berapa banyak yang Anda peroleh?
tergantung pada jumlah pekerjaan yang Anda lakukan. Typers akan mendapatkan antara $ 100 TyperCredits dan $ 250 TyperCredits setiap bulan! tarif pembayaran kami mulai dari $ 0,45 TyperCredits untuk setiap 1000 gambar kata diketik, dan bisa pergi setinggi sampai $ 1,5 TyperCredits untuk setiap 1000 kata diketik. Seperti TyperCredits dapat secara otomatis ditukar dengan mata uang dolar (pada Ratio 1-1), kita dapat membayar melalui Kartu Debit, Cek Bank, Paypal WebMoney, Perfect Money, Payza dan Western Union.

Sign Up di SINI


http://www.megatypers.com



Kunjungi Juga:
http://www.megatypers.com/guide


Blog, Updated at: 4:53:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close