Find us Here

Samsung Printer Xpress M2020

Produk: 
Samsung Printer Xpress M2020
Mencetak dan berbagi kontent tanpa koneksi kabel menjadi lebih mudah dengan Samsung Xpress M2020W. Mencetak menjadi begitu mudah dan sederhana dengan teknologi NFC yang canggih, Wi-Fi Direct dan kompatibilitas yang kuat. Cukup tempelkan perangkat mobile Anda ke Samsung Express M2020 untuk mencetak konten apapun


Deskripsi Produk
Dirancang dengan desain yang simpel dan sederhana membuat M2020w menghemat waktu dan usaha One Touch WPS Button Hubungkan dengan cepat dan aman ke jaringan nirkabel dengan sentuhan tombol, melalui satu sentuhan WPS (Wi-Fi Protected Setup).

Kecepatan dalam proses cetak sama dengan kecepatan dalam bekerja. M2020 dilengkap dengan processor 400Mhz dan memory 128MB yang membuat hasil cetak 20 halaman per menit.

M2020W mencetak dan menscan tulisan dan gambar dengan hasil yang sangat menakjubkan. 1.200 x 1.200 dpi dicapai dengan memvariasikan ukuran titik dan posisi titik itu sendiri. Ini berarti Anda dapat mencetak secara lebih rinci untuk gambar yang lebih halus dan lebih tajam. Enjoy Quality Printouts Samsung’s unique ReCP (Rendering Engine for Clean Page) Technology meningkatkan kualitas hasil cetak secara keseluruhan.

Hemat hingga 20 persen untuk penggunaan toner printer dengan Samsung Easy Eco Driver. Software ini berguna juga mengurangi kertas dan konsumsi energi dengan memberikan pengguna pilihan untuk menghapus teks dan gambar yang tidak perlu, mengubah mereka dari bitmap ke sketsa. The Easy Eco Driver menerima penghargaan dari 2012 Outstanding Achievement di Innovation Award dari Buyers Laboratory (BLI).


Jangan khawatir tentang printer ini berkerumun ruang Anda. Dengan design yang ramping dan elegan menjadikan ruangan kantor menjadi indah dan tidak memakan tempat. Small Size Footprint Dengan ukuran 33,2 x 21,5 cm. Menjadikan Printer laser terkecil dari Samsung Ergonomic Design Desain ergonomis dan kombinasi warna ebony coklat abu-abu es akan menyelaraskan lingkungan kerja Anda.

Artikel Terkait:
Samsung Printer Xpress M2020


Blog, Updated at: 11:29:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close