Find us Here

Situs-Situs Populer mendapatkan peringkat di Alexa dan Google Page Rank

Catatan kali ini saya mencoba menelursuri situs-situs website yang tercantum bahwa memiliki peringkat di Alexa dan Google Page Rank. Jika Anda memposting iklan di salah satu situs diklasifikasikan, Anda akan mendapatkan kesempatan tinggi seseorang melihat iklan Anda dan membuat respon positif. Singkatnya situs tersebut dipelihara semua baik dan memiliki lalu lintas harian tinggi yang benar-benar layak kunjungan Anda.
1. Craigslist
Craigslist adalah salah satu situs gratis iklan baris paling populer dengan bagian yang ditujukan untuk pekerjaan, perumahan, personal, untuk dijual, jasa, komunitas, dan forum diskusi.

2. Back page
Ini adalah situs iklan baris gratis di mana Anda dapat menemukan rumah dan apartemen untuk disewakan, personal, pekerjaan, kucing dan anjing untuk dijual.


3.Quikr
Quikr adalah situs iklan baris gratis yang mencakup 90 kota di seluruh India. Situs ini memberikan masyarakat setempat dengan platform untuk membantu mereka membeli, menjual, menyewakan dan menemukan sesuatu di bawah kategori mulai dari ponsel, real estate, mobil, layanan, pekerjaan, barang bekas, acara dan banyak lagi.



4. Gumtree
Gumtree adalah situs iklan baris gratis yang terkenal di Inggris di mana pengguna dapat membeli dan menjual mobil, flat dan rumah, layanan, hewan peliharaan dan banyak lagi.gumtree


5. Inetgiant
Inetgiant adalah situs iklan baris online berkembang pesat, dengan listing iklan gratis dan ditargetkan.Inetgiant


6. Iklan Baris
Nama situs ini sangat cukup jelas, bebas platform yang iklan baris lain yang populer untuk mobil, pekerjaan, real estate, hewan peliharaan, jasa, dll Pengguna dapat menemukan apa yang mereka cari atau membuat iklan mereka sendiri secara gratis.


7. eBay Rahasia
eBay Baris bukan hanya untuk menjual barang-barang pribadi di seluruh Amerika Serikat. penjual lokal barang dan jasa juga dipersilakan untuk membuat iklan gratis.ebay_classifieds


8. OLX com
OXL.com host iklan baris yang dibuat pengguna gratis bagi masyarakat di seluruh dunia dan memberikan forum diskusi Buruk topik seperti mobil, pekerjaan, apartemen, perumahan, binatang peliharaan, personal, dan kategori lainnya. Pada OLX Anda dapat merancang iklan dengan gambar dan video, mengontrol penjualan dan pembelian, iklan display pada profil jejaring sosial Anda dan banyak lagi.

9. Oodle
Oodle adalah salah satu situs iklan baris terbesar yang mengumpulkan daftar dari situs-situs seperti eBay, ForRent.com, Myspace, serta daftar dari surat kabar lokal dan situs. Pengguna dapat mengunjungi situs untuk menemukan mobil bekas, apartemen untuk sewa, lowongan pekerjaan, rumah dijual, dan baris lainnya.

10. Adpost
Adpost adalah situs iklan baris gratis untuk lebih dari 1000 + kota, 500 + wilayah di seluruh dunia dan di seluruh dunia.


11. Salespider.com
Salespider.com adalah salah satu jaringan sosial terbesar gratis bagi pemilik usaha dan termasuk gratis lead penjualan dan daftar prospek, iklan baris gratis, direktori bisnis gratis, dan forum bisnis gratis.

12. Adlandpro
Dengan Adlandpro, Anda dapat mengirim iklan baris gratis, iklan baris lokal dan melakukan promosi online gratis bisnis Anda dengan iklan bisnis online atau posting diklasifikasikan.


13. USFreeAds
USFreeAds secara harfiah salah satu situs iklan baris yang terbesar sekitar dan banyak produk dan jasa yang dipasarkan di sana.


14. Yakaz
Yakaz adalah mesin pencari untuk semua iklan baris lokal di web. kategori meliputi mobil, sepeda motor, perumahan, dan banyak lagi.


15. Wiju.com
Wiju.com adalah mesin diklasifikasikan pencari iklan untuk Amerika Serikat yang membantu orang untuk menemukan apa yang mereka inginkan: pekerjaan, mobil, layanan, rumah, dll


16. Iklan baris Untuk Bebas
Iklan baris For Free adalah situs iklan online untuk peluang bisnis, iklan pribadi, auto, binatang peliharaan, real estate, dan banyak lagi. Situs ini memungkinkan Anda mengirim iklan gratis tak terbatas dan iklan lokal di 600 kota di AS, semua Negara AS, dan 60 negara.


17. Baris Gratis
Situs ini memungkinkan Anda membeli atau menjual sesuatu secara gratis, tempat iklan baris lokal gratis serta pencarian gratis baris lokal.


18. Rahasia web
Sebuah situs iklan baris gratis yang memungkinkan Anda membeli, menjual dan perdagangan semua jenis item.


19. Kedna
situs iklan lain gratis diklasifikasikan untuk menempatkan iklan online gratis dengan foto dan video untuk apts untuk disewakan, mobil, pekerjaan, kucing dan anjing untuk dijual.


20. Adsglobe
Adsglobe lain adalah gerbang iklan untuk iklan baris online dalam pekerjaan, real estate, sewa, mobil, layanan, barang untuk dijual, perjalanan, peristiwa, hewan peliharaan, bisnis, dan masyarakat.


21. Wantedwants.com
Wantedwants.com memungkinkan Anda mengirim iklan gratis dengan mudah di kota-kota dan perguruan tinggi di seluruh dunia.

22. Menjual
Sell.com adalah iklan merchant dan e-commerce situs di mana Anda dapat menjual dan membeli elektronik, hewan peliharaan, mobil, komputer, rumah, dan lainnya.


23. Hoobly
Hoobly adalah situs iklan baris gratis, dengan kategori populer seperti seni, buku, pakaian, elektronik, rumah dan kebun, hewan peliharaan, real estate, kendaraan, dll


24. Penny Saver USA
PennySaverUSA adalah situs lain di mana Anda dapat mengirim dan menelusuri baris online, kupon, dan lainnya secara gratis.


25. Claz
Claz.org memungkinkan Anda mencari situs iklan diklasifikasikan sekaligus.


26. Recycler
Recycler.com adalah pasar online yang menghubungkan penjual lokal dengan pembeli lokal. Hal ini memungkinkan Anda untuk menemukan mobil, hewan peliharaan, real estate, pekerjaan dan lainnya.


27. WebCosmo Baris
Web Cosmo menawarkan iklan baris di Dijual, hewan peliharaan (iklan anjing diklasifikasikan dll), personal, pekerjaan, apartemen dan masih banyak lagi.


29. Daftar Iklan Gratis
situs iklan baris gratis ini memungkinkan Anda menemukan atau baris pos gratis untuk

Artikel terkait: 


Blog, Updated at: 10:10:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close