Find us Here

Download Perangkat Pembelajaran K-13 Tematik untuk kelas 6 SD/MI

Perangkat Pembelajaran K-13 atau disingkat dengan Kurtilas ini adalah seperangkat pembelajaran yang terdiri dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Silabus, Program Semester (Promes), Program tahunan (Prota) dan lain-lain. Perangkat pembelajaran tersebut menjadi keperluan administrasi bagi guru dalam menjalan proses pembelajaran sehingga pembelajaran menjadi efektif, tugas guru yang semakin padat dalam mengajar serta bertambah dengan kesibukan pekerjaan di luar sekolah sehingga tidak memiliki waktu luang untuk menyusun perangkat pembelajaran sebagaimana yang direncanakan dalam proses pembelajaran maka kami mencoba untuk membantu para pendidik untuk mendapatkan file perangkat pembelajaran sehingga guru tidak bingung dengan penyusunan perangkat pembelajaran akan tetapi hanya berfokus pada pengajaran saja.


Berikut kami sediakan link download perangkat tersebut, maka anda hanya perlu klik pada link download maka akan diarahkan ke penyimpanan dokumen yang kami bagikan.

Perangkat Pembelajaran K-13 Tematik untuk SD/MI


RPP SEMESTER 1 & 2
SILABUS SEMESTER 1 & 2
PROGRAM SEMESTER 1 & 2
PROGRAM TAHUNAN
KI DAN KD 2013
KKM/KBM


Perangkat tersebut setidaknya dapat membantu para pendidik khususnya pada sekolah dasar atau madrasah oleh karena kemungkinan besar kesesuaian dengan waktu dan tanggal serta tempat diperlukan penyesuaian maka silahkan terlebih dahulu dipelajari dan disesuaikan dengan sekolah/instansinya.




Harapan kami semoga bermanfaat bagi anda sebagai pendidik, kami hanya bisa membantu menyiapkan media saja jika ada kendala silahkan berikan komentar di kolom bawah ini. Terima kasih 


Blog, Updated at: 9:39:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close