Find us Here

Software untuk Menambang dengan mudah Coin Cryptocurrency Bitcoin, Ethereum, Zcash, Monero, dll Secara Gratis,

Sofware Mining
Beli Product: Sini

Software Penambang Mata uang digital adalah kata kunci internet internet yang aman, dengan uang disilangkan dengan kelelawar) yang memiliki karakteristik yang sama dengan uang fisik, namun kelancaran transaksi ke individu tanpa kelelawar. Uang digital, seperti uang fisik, digunakan untuk membeli barang dan jasa, namun bisa juga dikenakan pada majelis tertentu. Misalnya, Anda bisa mimiliki mata uang virtual untuk changinan atau jaringan sosial. Dalam digital divide, Bitcoin merupakan dashboard "uang digital teresentralisme," yang berarti tidak ada tempat sentral untuk menghasilkan uang ini.


Bitcoin adalah innovasi internet yang telah menitstakan sistem pembayaran baru dan bentuk uang digital yang. Penciptanya telah berhasil mengubahnya dari sebuah ide menjadi. Beberapa tahun terakhir, beberapa di antaranya telah mengalami beberapa runi dolar. Bitcoin Mining (Bitcoin Mining) Sebenarnya adalah sejenis proses validasi informasi yang siap untuk anggota keamanan untuk transaksi Bitcoin dan memvalidasi dan anggota keamanan untuk jaringan jaringan bitcoin.
Awesome Miner adalah utilitas perangkat lunak untuk pengendalian dan pelaksanaan berbagai jenis uang digital seperti Bitcoin, Litecoin, Ethereum. Perangkat lunak ini mendukung beberapa mesin dan algoritma yang sangat baik dan memungkinkan, pengalihan dan pengelolaan kolam renang yang mudah.



Fitur Utama Penambang yang Luar Biasa:
- untuk beralih di beberapa kolam, algoritma untuk perangkat lunak penambangan untuk mencapai profitabilitas tertinggi.
- Beritahu saya, Anda tahu, ini tipuan, dan Anda sedikit kewalahan, dan Anda sedikit bosan karenanya.
Windows vista bisa buka mengirimnya ke email
- Mendeteksi dan mengeksploitasi perangkat yang gagal, memperlambat proses minimisasi, reboot dan penambang otomatis
- Mendukung beberapa mesin seperti Cgminer, Bfgminer, Sgminer dan ...
- mendukung semua algoritma yang dikenal seperti SHA-256, Scrypt, X11, Ethereum dan Zcash
- kemampuan untuk menambah, memindahkan dan mengelola kolam tambang
- Dan ...
bitcoin, penambang bitcoin, kriptocurrency, penambang kriptocurrency, ethereum, intellibreeze, ware ab, litecoin, masuk ke cryptocurrency

Baca Juga: Aplikasi Android Penghasil Bitcoin

Mengelola dan memantau pertambangan Bitcoin, Litecoin, Ethereal dan banyak lagi. Manajemen terpusat untuk 5000 penambang.

Profitabilitas Switching
Penambang yang Luar Biasa Generasi berikutnya dari peralihan profitabilitas menggunakan statistik multi-pool real-time dan statistik koin untuk secara otomatis beralih di antara beberapa kolam, algoritma dan perangkat lunak penambangan untuk selalu memastikan kemungkinan profitabilitas tertinggi.
Penambang yang mengagumkan juga dapat menampilkan informasi, nilai tukar dan membuat perhitungan profitabilitas untuk Bitcoin, Litecoin dan semua koin populer lainnya.

Pemberitahuan dan Pemulihan
Penambang yang mengagumkan dapat menampilkan Pemberitahuan Desktop pada desktop Windows untuk mengingatkan tentang masalah pertambangan. Pemberitahuan juga bisa dikirim melalui e-mail.
Deteksi perangkat yang gagal, suhu tinggi, kemajuan penambangan yang lambat, penambang yang menggantung dan penambang yang terputus. Penambang restart otomatis dengan masalah, dengan pemicu dan tindakan yang dapat disesuaikan sepenuhnya.

Beberapa Mesin Pertambangan
Penambang yang mengagumkan memiliki dukungan untuk beberapa mesin pertambangan. Sebanyak 11 mesin pertambangan didukung, termasuk Cgminer, Bfgminer, Sgminer dan beberapa penambang Claymore.
Penambang yang mengagumkan mendukung semua algoritma penambangan yang populer. Sebanyak 26 algoritma didukung, termasuk SHA-256, Scrypt, X11, Ethereum dan Zcash.

Manajemen Kolam Renang
Tambahkan, ganti dan atur kolam penambangan dengan mudah. Lacak status masing-masing kolam dan tentukan koin untuk profitabilitas ini.
Operasi kolam renang dapat dilakukan untuk beberapa penambang dalam satu operasi, membuat kolam beralih ke sejumlah besar penambang yang efisien.

Persyaratan Sistem
- Windows Vista, Windows 7, Windows 8.x untuk Windows 10 (32-bit dan 64-bit)
- Microsoft .NET Framework 4.5 Saya akan membuka bar


Blog, Updated at: 2:31:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Flag Counter
“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

FOLLOW DAPATKAN UPDATE

Download Lainnya

close